Nike Menciptakan Sepatu Ala "Back to the Future"


Wowtekno.com - Walau mempunyai reputasi yang sudah mendunia, Nike sepertinya merasa kurang lengkap jika tidak menciptakan karya berteknologi tinggi. Belum lama ini, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut mengenalkan sepasang sepatu bernama HyperAdapt 1.0.

Mengutip dari techno.co.id(16/3), sepatu ini dilahirkan dengan kemampuan mengikat talinya sendiri begitu dikenakan. Fitur canggih ini akan langsung aktif begitu pengguna memakai HyperAdapt 1.0 dan mengaktifkan sensor yang tertanam di tapaknya. Namun, pengguna juga dapat mengontrolnya secara manual. Uniknya, kekencangan ikatan tali sepatunya bisa diatur sesuai kehendak user dengan dua tombol yang ada di sisi HyperAdapt.


Sepatu futuristik ini merupakan komitmen awal Nike untuk membuat produk berteknologi tinggi demi memenuhi kebutuhan konsumennya yang semakin kompleks, seperti para atlet. Bukan tidak mungkin jika Nike akan merilis versi lebih pintar dari HyperAdapt 1.0.

Nicke HyperAdapt - sole
Konsep sepatu ini terlihat mirip dengan teknologi yang ditampilkan di film sci-fi klasik "Back to the Future". Walau harga sepatu ini belum dipublikasikan, namun Nike telah berjanji memasarkan produk ini di tahun ini juga khusus untuk member Nike+.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nike Menciptakan Sepatu Ala "Back to the Future""

Post a Comment