Fitur "Planned Drives" Pada Waze Memungkinkan Anda Merancang Waktu Yang Tepat



Wowtekno.com - Kemacetan lalu lintas di kota-kota besar adalah merupakan momok yang mengerikan bagi masyarakat di perkotaan. Berbagai macam alternatif cara dicoba oleh masyarakat untuk menghindari resiko terjebak kemacetan tersebut. Mulai dari berangkat ke kantor yang lebih pagi, mencari rute jalan alternatif, jalan pintas, sampai mengulur waktu untuk di kantor atau tempat tertentu yang lebih lama dengan harapan yang bisa terhindar dari kemacetan.

Waze yang sebagai aplikasi pemetaan dan navigasi terpopuler telah merilis fitur terbaru bertajuk "Planned Drives". Pada fitur ini para pengguna Waze ini dapat mengunggah berbagai informasi tentang perjalanan yang akan ditempuh. Termasuk dari tujuan, waktu dan tanggal yang dibutuhkan untuk tiba ke tempat tujuan. Waze yang akan merekomendasikan waktu yang terbaik bagi Anda untuk melakukan perjalanan. Dan ketika sampai mendekati waktu tersebut, Waze dengan cerdasnya akan mengirimkan notifikasi pada layar smartphone atau tablet milik Anda bahwa sudah waktunya bergegas pulang atau melakukan perjalanan selanjutnya.

Aplikasi Waze melalui fitur terbaru ini dapat menentukan bahwa lalu lintas ada dalam kondisi yang aman alias tak macet. Atau kondisi cuaca yang menjamin perjalanan Anda tetap nyaman. Fitur terbaru ini pun bakal menginfokan kepada penggunanya untuk pergi lebih awal dari jadwal sebelumnya, jika adanya pertimbangan kondisi tidak baik di rute yang bakal dilalui. Dengan cara yang ini, penggunanya dapat memperkirakan jadwalnya dengan lebih matang.

Guna menggunakan fitur yang satu ini, cukup buka aplikasi Waze dan masukkan tujuan Anda pada kotak pencarian/search. Klik pada logo Waze Planned Drives pada bagian kiri bawah homepage. Layar akan langsung terbuka dengan ilustrasi rute pengguna pada layar, bersama dengan jam puncak untuk kemacetan lalu lintas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur "Planned Drives" Pada Waze Memungkinkan Anda Merancang Waktu Yang Tepat"

Post a Comment