Berikut Daftar Smartphone Xiaomi Yang Mendapat Pembaruan MIUI 7.2


Wowtekno.com - Beberapa hari yang lalu, Xiaomi mengumumkan beberapa smartphone yang akan mendapat sistem operasi MIUI 7.2. Dalam pengumumannya, Xiaomi mengatakan bahwa smartphone yang beruntung mendapat MIUI 7.2 di tahap awal adalah Xiaomi Mi 5, Mi 4S, Mi Note Pro, Mi 4C, Mi Pad 1, Redmi Note 4G (Single SIM), dan Redmi 1S.

Nah, kini Xiaomi kembali mengumumkan beberapa smartphone selanjutnya yang bisa menikmati MIUI 7.2. Beberapa smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi Note, Mi 4, Mi 4i, Mi 2, Mi 2S, Mi Pad 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G (Dual SIM), Redmi Note 3G, Redmi 2A, dan Redmi 2.

Jika smartphone Anda termasuk dalam daftar tersebut, bersiaplah karena sebentar lagi pemberitahuan pembaruan OTA akan segera muncul. Namun, Jika Anda tidak sabar menunggu kehadiran pembaruan MIUI 7.2 pada smartphone Anda, Anda dapat mengunduhnya langsung secara manual melalui situs resmi miui.com.

Update sistem operasi buatan Xiaomi ini akan memberikan peningkatan kinerja dan perbaikan beberapa bug pada smartphone Xiaomi Anda. Selain itu, Xiaomi juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti pembayaran menggunakan sensor sidik jari dan fitur anti pencurian, sebagaimana yang dilansir dari TechTimes (11/3).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Daftar Smartphone Xiaomi Yang Mendapat Pembaruan MIUI 7.2"

Post a Comment