Bukan PlayStation 5, PlayStation 4.5 Yang Bakal Di Rilis Selanjutnya?


Wowtekno.com - Ada kabar gembira bagi Anda penggemar PlayStation. Perusahaan asal Jepang ini kabarnya sedang mengembangkan konsol generasi baru. Namun, konsol ini bukan PlayStation 5, tetapi PlayStation '4.5'.

Kabar ini diungkap oleh sebuah developer game yang memiliki hubungan dengan Sony. Generasi baru dari PlayStation 4 ini diklaim akan mengusung kartu grafis yang lebih kuat sehingga dapat memainkan game beresolusi 4K.

Sekedar informasi, resolusi 4K sekitar 4 kali resolusi PlayStation 4 yang memiliki resolusi Full HD atau 1080 piksel. PlayStation 4 saat ini hanya mampu menampilkan foto dan video 4K, namun belum bisa memainkan game beresolusi 4K. Keberadaan kartu grafis baru ini nantinya juga memungkinkan developer game menambahkan efek baru yang belum pernah ada sebelumnya, Kotaku (19/03).

Mengingat PlayStation VR akan dirilis pada pertengahan tahun ini. PlayStation 4.5 juga disebut-sebut akan kompatibel dengan kacamata virtual reality itu. Tentunya PlayStation 4.5 diharapkan mampu menghadirkan pengalaman gaming virtual reality yang memuaskan.

Sayangnya sampai saat ini Sony belum mau berkomentar soal rumor yang sedang hangat dibicarakan ini. Namun, jika rumor ini benar, PlayStation 4.5 tentunya akan memperpendek jarak kualitas antara konsol dan PC game yang selama ini selalu jadi perdebatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan PlayStation 5, PlayStation 4.5 Yang Bakal Di Rilis Selanjutnya?"

Post a Comment