Malas Untuk Keluar Rumah, Tapi Lapar? Beberapa Aplikasi Ini Siap Untuk Mengantarkan Makanan


Wowtekno.com - Di tahun ini ada beberapa aplikasi yang diprediksi bakal makin tumbuh dengan pesat; salah satunya adalah aplikasi dengan layanan online-to-offline. Dan kini, sudah banyak startup yang menggunakan layanan O2O ini, termasuk di industri-industri kuliner.

Jika ada perangkat Android yang di dekat Anda sekarang, segera ambil dan pasang satu atau beberapa aplikasi berikut ini. Karena, lima aplikasi ini yang akan dibahas secara singkat ini memiliki kegunaan untuk mengantarkan makanan yang Anda kehendaki langsung di depan pintu rumah Anda.

1. Zomato

Pada dasarnya aplikasi Zomato ini berfungsi sebagai untuk mencari atau menemukan rumah makan di area tertentu saja. Akan tetapi, di samping itu, Zomato juga melayani delivery order menu secara online.


Di Indonesia hanya segelintir kota yang 'dijajah' Zomato. Setidaknya, konsumen di lebih dari 10 ribu kota di puluhan negara bisa memanfaatkan layanan sekaligus rekomendasi dari Zomato tiap hariannya.

2. MakanDiantar


Layanan pesan-antar makanan online ini siap memanjakan konsumen yang tinggal di daerah Yogyakarta. Konsep dari MakanDiantar adalah mempertemukan restoran dengan para konsumen yang langsung melalui aplikasi maupun website. Startup yang di mulai Maret 2015 menjalankan layanan delivery secara online itu menariknya tidak membebankan delivery charge pada konsumen.

3. Go-Jek

Siapa yang tak mengenal startup yang satu ini? Selain menyediakan jasa ojek, startup yang cukup populer di Tanah Air ini juga telah menambahkan fitur pemesanan makanan via online bernama Go-Food.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk memesan makanan dari beragam restoran mitra Go-Jek dalam waktu yang cukup cepat. Kurir Go-Jek kini bakal membayar terlebih dulu pesanan konsumennya, begitu diantarkan ke konsumen barulah pesanan dibayar langsung. Akan tetapi, konsumen juga bisa menggunakan fitur Go-Jek Kredit.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gojek.app



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malas Untuk Keluar Rumah, Tapi Lapar? Beberapa Aplikasi Ini Siap Untuk Mengantarkan Makanan"

Post a Comment