Tips Dan Trik Dari Fitur Facebook Messenger Yang Unik



Wowtekno.com - Aplikasi chatting yakni Facebook Messenger yang sudah memiliki lebih dari 800 juta pengguna yang aktif di setiap bulannya. Dalam perkembangannya aplikasi tersebut begitu banyak menerima pembaruan dan fitur yang terbaru. Agar menjadikannya aplikasi chatting yang utama bagi pengguna smartphone.

Selain fungsinya untuk chatting dengan teman di Facebook, ternyata ada banyak hal baru yang dapat kamu lakukan. Mungkin kamu telah melewatan beberapa fitur terbaru ini.

Berikut ini beberapa trik dan fitur yang dapat memaksimalkan Facebook Messenger kamu.

1. Tidak Perlu Ada Aplikasi Facebook untuk Menggunakan Messenger



Meskipun Anda tidak mempunyai akun Facebook, kamu tetap dapat mengakses aplikasi Messenger menggunakan nomor telepon. Caranya setelah Anda menginstal, kamu dapat memilih "Not On Facebook?" Maka kamu akan bisa mendaftar dengan menggunakan nomor telepon saja.

2. Sidebar dengan Pengaturan yang Lengkap


Facebook memisahkan dan membuat aplikasi Messenger yang benar-benar mandiri, sehingga Anda juga dapat melakukan chatting tanpa terganggu dengan feed berita diberanda. Untuk setiap percakapan, ada sidebar yang dimana Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan untuk orang lain, mengakses panggilan suara ataupun video chat dan melihat foto yang telah Anda bagi dengan satu sama lain.

3. Senyapkan Pemberitahuan Anda


Anda sedang sibuk? Anda dapat senyapkan pemberitahuan teman dengan cara menekan tombol nama di bagian atas pesan. Kemudian akan muncul beberapa pilihan opsi, pilih senyapkan pemberitahuan dan jangka waktunya - seperti 15 menit, 1 jam, 24 jam atau bisa juga selamanya.

4. Mengirim Lokasi


Janjian bertemu dengan teman Anda? Kamu bisa mengirim lokasi tempat Anda berada pada saat ini dengan Messenger. Ataupun mengirim lokasi dimanapun tempat yang ingin dikunjungi bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Trik Dari Fitur Facebook Messenger Yang Unik"

Post a Comment