Tips & Trik Di Android 6.0 Marshmallow

Wowtekno.com - Marshmallow yang terbilang masih baru untuk sebagian besar dari pengguna Android karena ia baru dirilis tahun lalu. Oleh karena itu, penetrasi dari sistem operasi ini belum sepenuhnya sudah merata.

Dengan demikian, tidak ada salahnya untuk lebih mengenali sistem operasi mobile Google ini dengan mengetahui beberapa tips yang ada.

Berikut ini adalah tips dan trik yang dilansir dari oleh Phone Arena yang bisa diterapkan.

1. Meluncur ke kamera dengan cepat bisa dilakukan dengan menekan dua kali pada tombol power. Tentunya ada shortcut kamera di lock screen, namun dengan menekan tombol power dua kali ini, Anda tak perlu mengaktifkan layar sama sekali untuk mengakses ke kamera.

2. Mencari aplikasi bisa akan lebih mudah dengan menekan tombol app drawer. Setelah ditekan cukup lama, Anda tinggal mengetik nama aplikasi di pencariannya.

3. Alihkan bahasa dengan sangat mudah di Android 6.0 dengan pemilihan kata yang sudah dapat perbaikan oleh Google. Sebagai tambahan pilihan cut and paste, Anda juga bisa memilih kata atau frase untuk di translate dengan cepat melalui Google Translate.

4. Android Marshmallow ini memungkinkan pengguna untuk melihat layar dengan mode landscape ataupun portrait. Anda bisa juga mengaturnya di layar home dengan menekan Setting > Allow rotation yang ada pada bagian bawah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips & Trik Di Android 6.0 Marshmallow"

  1. If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I encourage you to play this eye-opening video to discover a strong little secret that has the potential to get you your personal harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete