Ini Zola Powerbank Corona 10.000 mAh Dengan Fitur Three Class Adjustable Lamp


Wowtekno.com - Di tengah mobilitas yang sangat tinggi, powerbank menjadi salah satu kebutuhan utama bagi sejumlah pengguna gadget untuk membuat perangkat mobile kesayangannya tetap menyala sepanjang hari.

Maklum, smartphone dan tablet tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, tetapi juga untuk mendukung beberapa aktivitas, seperti membuka aplikasi, dan bahkan bermain game.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Romossindo Abadi memperkenalkan powerbank Zola Powebank Corona berkapasitas 10.000 mAh. Tak hanya berfungsi sebagai powerbank biasa, powerbank ini juga dapat dimanfaatkan untuk penerangan di malam hari saat listrik padam.

Powerbank ini juga dilengkapi dengan lampu LED dengan tiga tingkatan terang lampu (Three Class Adjustable lamp). Lampu ini diklaim sangat berguna di saat listrik padam atau pun bisa digunakan untuk berbagai kegiatan di malam hari.

"Dalam keadaan powerbank penuh, lampu dapat menyala kurang lebih selama 24 jam. Dan untuk memudahkan saat pengunaan, powerbank ini dilengkapi dengan teknologi Auto On pada kedua output-nya (1 A & 2.1 A) sehingga powerbank akan otomatis menyala pada saat dihubungkan ke gadget," ujar Direktur PT Romossindo Abadi, Tomo.

Zola Powerbank Corona series juga tersedia dalam varian 4.000 mAh dan 6.000 mAh dengan garansi satu tahun (rusak tukar baru). Zola Indonesia bekerja sama dengan MatahariMall dan Blibli akan meluncurkan produk Zola Powebank Corona Series & Ripple Series tepat pada tanggal 10 Maret 2016.

Berikut ini spesifikasi dari Zola Powerbank Corona 10.000 mAh:

Capacity: 10.000 mAh
Input: DC5V1.5A
Dual Output: DC 5 V 1A (output 1) dan DC 5 V 2.1 A (output 2)
Size: 23.5 x 86 x 92 mm
Weight: 245 gram
Price: Rp 499.000

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Zola Powerbank Corona 10.000 mAh Dengan Fitur Three Class Adjustable Lamp"

  1. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete