Menggunakan Samsung Gear VR, Bioskop VR Pertama Kini Hadir


Wowtekno.com - Saat ini kemajuan teknologi sangat pesat, hal itu pun merubah pengalaman menonton film, yang awalnya hanya menonton di bioskop kini bisa dilakukan di mana saja, dengan menggunakan headset VR.

Bahkan bioskop VR pertama di dunia, telah hadir. Dikutip dari Mashable (3/3), Samhoud Media mengumumkan telah membuka bioskop VR permanen di Amsterdam. Mereka bahkan merencanakan untuk membuka bioskop VR permanen di beberapa kota lain seperti London, Paris, Berlin dan Madrid dalam waktu dekat ini.

Berbeda dengan bioskop biasa, bioskop VR tidak memiliki layar dengan tempat duduk yang mengarah ke kedepan. Namun para penonton akan duduk di kursi yang bisa berputar, penonton juga di beri fasilitas berupa Samsung Gear VR dan headphone Sennheiser HD 201. Jadi, para penonton dapat berputar untuk menonton film VR secara 360 derajat.

Bioskop VR. © mashable.com
Meski konten VR itu tidak selalu berupa film, bahkan mungkin lebih interaktif dari film, Samhoud Media belum memberi tahu konten apa yang akan penonton nikmati di bioskop VR ini. Yang jelas penonton harus mengeluarkan biaya sebesar 12,50 Euro atau Rp 150.000 untuk membeli 1 tiket di bioskop ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggunakan Samsung Gear VR, Bioskop VR Pertama Kini Hadir"

Post a Comment