Line Sekarang Mendukung Video Group Call Hingga 200 Pengguna

 
Wowtekno.com - Line yang saat ini  mendukung Video Group Call Hingga 200 Pengguna. Kini, Line kembali juga menghadirkan fitur terbarunya yang dikenal dengan nama groups calls. Fitur yang terbaru ini memberikan keleluasaan bagi pengguna Line untuk melakukan panggilan telepon video secara berkelompok.

Dilansir dari laman Ubergizmo, fitur ini akan dapat menampung hingga 200 orang penggunanya. Dan menariknya lagi, fitur ini akan dapat dinikmati tanpa dipungut biaya sepeserpun ataupun free.

Untuk memulai panggilan group/berkelompok ini, pertama kalinya pengguna harus membuat pembicaraan dengan banyak orang. Setelah sudah terhubung, sebuah opsi menu akan ditampilkan untuk melakukan panggilan berkelompok tersebut. Ketika dipilih, maka pengguna lain akan menerima sebuah notifikasi/pemberitahuan untuk memulai panggilan secara berkelompok. Menariknya lagi, seluruh pengguna yang terhubung dalam penggilan tersebut akan ditampilkan pada layar menu obrolannya.

Agar tidak terjadi kesalahan dalam berkomunikasi, Line juga menghadirkan ikon khusus yang berfungsi sebagai penanda ketika salah satu pengguna yang sedang berbicara.

Menurut informasi yang sudah beredar, fitur terbaru dari Line pada versi 5.11 ini akan tersedia dalam perangkat Android & iOS. Sedangkan untuk platform Windows telah dapat mencicipi fitur ini dalam aplikasi Line versi 4.5. yang nantinya, fitur ini juga akan hadir pada perangkat Mac OS.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Line Sekarang Mendukung Video Group Call Hingga 200 Pengguna"

Post a Comment