Ini Keunggulannya Kiddle Dibandingkan Google



Wowtekno.com - Internet Indonesia belakangan ini sempat ramai akibat datang nya search engine khusus anak-anak yaitu Kiddle. Ini adalah situs visual search engine, semacam Google tetapi diklaim lebih aman untuk anak-anak. Memangnya, apa sih keunggulan Kiddle dibanding sang raksasa internet itu?

1. Kiddle memberhentikan akses anak-anak ke konten yang negatif


Inilah keunggulan dari Kiddle yang begitu dijunjung tinggi. Kiddle tersebut berusaha mengisi kebutuhan masyarakat modern atas Google. Sayangnya Google pada dasarnya tidak didesain untuk pengguna di bawah umur.

2. Kiddle mempersilakan user untuk melaporkan keyword dan situs tak wajar


Kiddle memiliki 3 lapis penjagaan yang aman untuk membuat hasil pencariannya ramah dengan anak-anak. Mereka adalah tim editor dari Kiddle, mesin Google Safe Search, serta partisipasi para orang tua dan masyarakat umum.

3. Kiddle memudahkan anak anak untuk mendapat info terpercaya


Kiddle punya pemetaan yang khusus dalam menampilkan hasil pencariannya. Pemetaan ini tidak juga cuma menjamin konten-konten yang tersaji terbebas dari unsur negatif, tetapi juga sangat mudah dan layak untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

4. Privasi Terjaga & Aman


Tidak seperti kebanyakan situs ataupun social media yang populer doyan membagikan data pengaksesnya untuk kepentingan advertiser, Kiddle tersebut berkomitmen untuk tidak melakukannya. Mereka bahkan mengklaim selalu menghapus log-log di servernya setiap 24 jam sekali. Anda yang ingin menggunakan Kiddle juga tak perlu mendaftar atau menyetor satu informasi pun.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Keunggulannya Kiddle Dibandingkan Google"

Post a Comment