Google Beri Petunjuk Nama Asli Untuk Android N


Wowtekno.com - Pasca perilisan Android N versi developer preview, banyak orang penasaran soal nama resmi dari OS Android terbaru ini. Nah, Google ternyata sudah memberikan sedikit petunjuk tentang nama yang bakal dipilih untuk Android N ini.

Petunjuk ini langsung di tulis oleh ketua proyek Android Google, Hiroshi Lockheimer. Lewat postingan pengumuman resmi Android N, Lockheimer mengindikasikan bila 'Nutella' lah yang akan digunakan sebagai nama resmi Android versi ke-7 ini.

"Jadi, pertanyaan paling panas di benak setiap orang adalah: apa singkatan huruf 'N' saat rilis nanti? We're nut telling' you yet," tulis Hiroshi Lockheimer.

Pada kalaimat terakhir dapat dilihat bila penulisan yang benar adalah "we're not telling you yet", namun Lockheimer mengganti kata 'not' dengan 'nut', yang dapat disimpulkan kata 'nut' merupakan tiga huruf pertama Nutella.

Android Nutella © mobilechoiceuk.com


Apabila Nutella jadi terpilih, ini akan menjadi nama Android kedua setelah KitKat yang berasal dari nama produk. Seperti yang diketahui, Nutella merupakan brand selai kacang yang paling terkenal di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Beri Petunjuk Nama Asli Untuk Android N"

Post a Comment