Motorola Indonesia Kembali Hadir Dengan Membawa Smartwatch Terbarunya


Wowtekno.com - Kemaren, tepatnya tanggal 11 Maret 2016, Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa Motorola akan kembali hadir di Indonesia, dengan julukan Moto. Kabarnya, Perangkat yang akan dirilis nantinya merupakan perangkat wearable, yakni Moto 360 generasi kedua.

Moto 360 terbaru ini, akan memiliki dua versi flagship, yakni varian dengan Brown Cognac untuk pilihan laki-laki, dan Rose Gold untuk varian yang diberikan kepada wanita. Smartwatch ini juga mengusung desain lingkaran yang klasik, dan juga strap universal serupa jam konvensional pada umumnya.

Moto 360 2nd Generation © teknoup.com
Spesifikasi Moto 360 ini cukup menarik dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1.2 GHz, GPU Adreno 405 450 MHz dan RAM 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB. Terdapat pula fitur IP67 anti debu dan air.

Adapun fitur unggulan yang dimiliki Moto 360 generasi kedua ini antara lain penghitung langkah, penghitung detak jantung, dan theater mode.

Moto 360 2nd Generation © teknoup.com
Fitur theater mode merupakan yang sangat berfungsi ketika kita sedang menonton di bioskop. Ketika fitur ini diaktifkan, maka layar akan menjadi blank, dan tidak mengeluarkan cahaya yang mengganggu saat menonton, Fitur ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol fisik yang berada disamping kanan smartwatch.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motorola Indonesia Kembali Hadir Dengan Membawa Smartwatch Terbarunya"

Post a Comment