[Video] Seram, Wanita Ini "Menghilang" Saat Siaran TV Langsung


Wowtekno.com - Beberapa hari ini, netizen dibuat penasaran oleh sebuah video berisi hilangnya wanita langsung di depan kamera.

Fenomena ajaib tersebut terjadi pada siaran langsung TV2, stasiun televisi lokal di Denmark. Saat sedang mewawancarai seorang pria secara "close-up", kamera televisi ikut menyorot seorang wanita di bagian pojok kanan yang sedang berdiri di antara dua wanita lain yang mendorong troli berisi koper.

Nah, keanehan terjadi ketika wanita terdepan yang mendorong troli berjalan mendekati kamera. Seketika itu juga, wanita yang sedang berdiri tiba-tiba lenyap tanpa bekas.

Awalnya netizen mengira hal ini merupakan editan semata, namun di video asli yang diunggah TV2 ternyata menunjukkan hal serupa. Lalu apa yang terjadi?

Untuk saat ini penjelasan yang paling adalah, si wanita yang berdiri tadi secara tepat ikut berjalan bersamaan di belakang wanita yang mendorong troli koper. Wanita tersebut bisa nampak hilang dikarenakan posisi kamera yang benar-benar memungkinkan dia hilang di balik tubuh wanita pendorong troli.

Bagaimana menurut Anda?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Seram, Wanita Ini "Menghilang" Saat Siaran TV Langsung"

Post a Comment