Benarkah iPhone SE Akan Bawa Fitur Kamera 4K?


Wowtekno.com - Desas-desus soal fitur menarik dari iPhone SE yang akan dirilis pada Maret ini semakin berdengung kencang. Kabarnya, smartphone terbaru dari Apple ini akan membawa kamera yang bisa merekam video berkualitas 4K.

Tak hanya itu, seperti yang dilansir dari Phone Arena, Jumat (18/3), Apple juga berencana membuat showcase khusus yang akan menampilkan cuplikan video 4K hasil rekaman iPhone SE di perhelatan akbarnya yang akan berlangsung tanggal 21 Maret 2016 nanti.

Jika rumor ini terbukti benar, iPhone SE akan dinobatkan menjadi smartphone ketiga dari Apple yang bisa merekam video berkualitas 4K setelah iPhone 6s dan 6s Plus yang diluncurkan pada tahun lalu.

Seperti diketahui, smarphone ini dikabarkan akan hadir dalam desain lebih menarik dengan layar lebih kecil, yakni 4 inci. Spesifikasi iPhone versi budget ini juga akan dikemas serupa dengan dapur pacunya iPhone 6.

iPhone SE akan mengusung kamera utama beresolusi 12 Megapiksel dengan dukungan dual LED Flash dan akan menggunakan chipset Apple A9. Nantinya, Apple SE juga akan hadir dengan fitur NFC untuk mendukung ApplePay, sensor barometer, Bluetooth 4.2, VoLTE, dan Wi-Fi 802.11ac.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah iPhone SE Akan Bawa Fitur Kamera 4K?"

Post a Comment