Flip It, Tongsis Yang Banyak Fungsi Dan Unik

Wowtekno.com - Selfie rupanya adalah merupakan sebuah trend yang tidak akan pernah basi, melainkan ia akan terus berkembang menjadi suatu hal yang amat besar pada nantinya.

Salah satu moment selfie paling banyak dibicarakan adalah saat Presiden Obama dengan Ibu Negara Michelle Obama, terpilih untuk kedua kalinya sebagai Presiden Amerika Serikat dan mereka melakukan selfie bersama.

Momen selfie yang lainnya menjadi sejarah dan heboh di kalangan netizen adalah pada saat Ellen DeGeneres selaku pembawa acara di Grammy 2014, melakukan selfie dengan aktor dan aktris ternama Hollywood  bersama.

Mengabadikan momen selfie ini tentu akan lebih mudah jika menggunakan tongsis atau tongkat narsis dan tentu saja biar lebih aman. Penggunaan perangkat ini juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan karena kelalaian saat mengambil pose saat selfie. Akan tetapi tongkat selfie paling aneh dan konyol yang pernah Anda temui?

Flip It, sebuah tongsis tersebut yang diklaim mempunyai fungsi 4-in-1 dengan harga700 ribuan. Terdengar konyol dan aneh memang serta sangatlah mahal, namun tongsis tersebut tidak sekedar tongsis biasa.


Flip It ini berfungsi sebagai kasing pelindung pada smartphone, tongsis, remote Bluetooth, dan juga sebuah kickstand.

Masuk di dalam program Kickstarter, Flip It tersebut mengejar target pencapaian pengumpulan dana sebesar Rp 460 juta untuk masuk ke produksi.

Rencananya selain dari menampilkan fitur tongsis, Neumagine -selaku pembuat Flip It ini berencana akan membuat power bank atau aksesoris tambahan yang lainnya setelah target pendanaan pertama tercapai.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Flip It, Tongsis Yang Banyak Fungsi Dan Unik"

Post a Comment