Fitur Yahoo! Mail Yang Satu Ini Belum Bisa Disaingi GMail



Wowtekno.com - Yahoo! Mail untuk Android ini sudah diperbarui ke versi 5.4. Apa pembaruan yang dibawanya?

Mengutip di blog resmi Yahoo! Mail, di versi yang terbaru ini ada fitur yang cukup menarik. Email client tersebut di persilakan user-nya untuk mengcustomisasi interface aplikasi.

Jadi, Anda tidak akan merasa bosan lagi memandangi tone warna di Yahoo! Mail yang begitu-begitu saja. Karena, sudah ada 11 tema yang bisa menggantikannya, dari yang bernuansa biru, hijau, oranye, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan fitur terbaru ini, silakan akses di Settings, lalu pilih Themes. Fitur semacam ini, sayangnya, belum tersedia untuk Gmail versi Android.


Dan menariknya juga, Anda juga bisa membedakan tema dari tiap akun email non-Yahoo yang terkoneksi di aplikasi Yahoo! Mail Anda. Seperti yang mungkin sudah ketahui, Yahoo! Mail sudah mengakomodasi pengguna layanan di email lain untuk menggunakan aplikasinya, seperti Gmail dan Hotmail.

Adapun fitur menarik yang lainnya yang juga hadir bersamaan, yaitu rename account. Anda juga bisa memberi nama khusus untuk akun-akun yang Anda miliki, semisal email kantor boleh Anda ganti namanya dengan 'Work' atau 'Personal' untuk akun di email pribadi dan seterusnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Yahoo! Mail Yang Satu Ini Belum Bisa Disaingi GMail"

Post a Comment