Ini Daftar Seri Lumia Yang Akan Kebagian Windows 10 Mobile


Wowtekno.com - Pembaruan Windows 10 Mobile untuk seri Lumia dikabarkan  sudah dekat. Meski Microsoft belum mengeluarkan pernyataan resminya, perwakilan dari Vodafone Italia telah mengungkapkan daftar seri Lumia yang akan kebagian pembaruan tersebut.

Dikutip dari Ubergizmo (9/3), seri Lumia yang mendapat pembaruan ini ialah Lumia 535, Lumia 635, Lumia 735, Lumia 830, Lumia 930, dan Lumia 1520. Pembaruan ini akan hadir secara Over The Air (OTA) yang diperkirakan mulai dirilis pada pekan ini hingga pekan depan.

Namun, mengingat Microsoft belum mengeluarkan pernyataan resminya, memungkinan Microsoft dapat merubah daftar perangkat Lumia yang akan kebagian Windows 10 Mobile itu. Walaupun begitu, informasi ini jelas merupakan kabar gembira bagi pengguna Windows Phone yang sudah menanti pembaruan ini.

Rilis pembaruan Windows 10 Mobile sendiri bisa dikatakan cukup lambat. Pembaruan ini sempat ditunda oleh Microsoft dua kali sebelum pembaruan ini benar-benar dirilis.

Sebelumnya, Microsoft sempat mengatakan akan merilis Windows 10 Mobile pada awal 2016, lalu ditunda hingga akhir Februari lalu. Penundaan ini dikatakan untuk memastikan bahwa pembaruan sistem operasi ini akan hadir, jika memang sudah benar-benar siap. Sebab itu, Microsoft enggan tergesa-gesa meluncurkan Windows 10 Mobile dan akan melakukannya secara bertahap.

Rilis Windows 10 Mobile ini juga dibarengi dengan pembaruan untuk Lumia 950 dan 950 XL yang terlebih dulu mendapatkan Windows 10 Mobile.

Untuk saat ini sistem operasi Windows 10 Mobile ini, hanya ada di perangkat terbaru Microsoft, seperti Lumia 950, 950 XL, 550, serta 650. Namun, pengguna yang medaftar program Windows Insider juga sudah bisa menjajal Windows 10 Mobile namun dalam versi preview.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Daftar Seri Lumia Yang Akan Kebagian Windows 10 Mobile"

Post a Comment