Berkat Apple Watch Nyawa Pria Ini Terselamatkan



Wowtekno.com - Apple Watch yang diketahui membenamkan monitor di detak jantung, yang akan mengukur detak jantung pada pemakainya. Tetapi siapa yang menyangka fitur itu bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Menurut dalam laporan The Sun, pria berusia 62 tahun yang bernama Dennis Anselmo mengklaim telah bekerja di kebunnya, di mana ia sedang membangun pagar. Pada saat itu, ia mengecek Apple Watch, dan ia menemukan, detak jantungnya berada di 210 bpm, padahal biasanya di 50 bpm.

Kemudian paramedic pun dipanggil dan menurut EMT tersebut, sky high detak jantung yang seperti itu bisa menunjukkan serangan di jantung. Untungnya ia telah dilarikan ke rumah sakit, dan dokter bedah mengoperasi untuk membersihkan didalam arterinya.

“Mereka yang mengatakan kepada Saya bahwa jika Saya sudah di rumah dan pergi ke tempat tidur, mungkin akan memiliki cerita yang lain juga yaitu pertarungan yang lebih serius dengan penyakit. Serangan kedua biasanya bisa membunuh orang-orang terdekat. Itu adalah masalah yang umum,“ ujar Anselmo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat Apple Watch Nyawa Pria Ini Terselamatkan"

Post a Comment