Samsung Galaxy S7 Telah Bisa Update OS Android 6.0.1 Marshmallow




Wowtekno.com - Mengawali awal tahunnya, hingga sampai saat ini predikat ponsel terbaik tampaknya masih diduduki oleh Samsung Galaxy S7 dan S7 edge dan sebagai smartphone flagship teranyar.

Mengingat kedua ponsel tersebut diluncurkan di ajang bergengsi di MWC 2016 yang lalu, yang kerap dinantikan oleh banyak khalayak secara global dan kini akan menerima update OS yang  terbaru.

Selang beberapa pekan lalu diluncurkannya di Indonesia tepatnya pada tanggal 1 Maret, kini Anda pemilik Samsung Galaxy S7 yang akan mendapatkan update OS Android 6.0.1 Marshmallow dan tentunya ini kabar baik.

Pembaruan firmware itu ditandai oleh sebagai XXU1APAW, kompatibel dengan model Galaxy S7 SM-G930F yang baru saja dirilis. Untuk saudaranya yakni Samsung Galaxy S7 edge telah terlebih dulu mencicipi update tersebut.

Keunggulan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ini hadir dengan desain yang tipis dan tampak lebih elegan dengan warna hitam yang pekat. Ponsel high-end ini disemati layar 5,1 inci untuk Samsung Galaxy S7 dan 5,5 inci untuk Samsung S7 edge yang disertai rangkaian kaca 3D dan logam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S7 Telah Bisa Update OS Android 6.0.1 Marshmallow"

Post a Comment