[Video] Mampukah Nokia 3310 Melawan Mesin Pembunuh Terminator?


Wowtekno.com - Siapa yang tak kenal Nokia 3310? Bisa dibilang ponsel ini mulai booming sejak era smartphone merajai pasar. Dan hal yang paling diingat dari ponsel ini yaitu ketahanan dan keawetannya.

Di awal tahun 2000an, ponsel ini dikenal dengan tampilan antarmuka yang menarik sekaligus mudah digunakan. Keyboard ponsel ini menjadi salah satu yang paling nyaman saat digunakan untuk sms kala itu. Selain itu, game snake yang dibawanya juga merupakan pencetus hadirnya game-game menarik yang membanjiri smartphone di pasaran saat ini.

Beberapa waktu lalu, banyak orang yang membuat meme yang menyatakan Nokia 3310 adalah gadget terkuat. Ponsel jadul ini dapat jatuh berkali-kali tanpa takut rusak, punya baterai '100 hari', bahkan berubah jadi senjata lempar (mirip batu) saat dibutuhkan. Namun, benarkah Nokia 3310 sekuat itu sehingga dapat dibandingkan dengan 'Mjolnir' alias palu dewa dalam mitologi Norwegia, Thor?

Jawabannya bisa ditemukan di video berikut ini. Nokia 3310 ditantang oleh mesin pres hidrolik yang menjadi pembunuh Arnold Schwarzenegger dalam film 'The Terminator I'.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Mampukah Nokia 3310 Melawan Mesin Pembunuh Terminator?"

Post a Comment