Ini Kelebihan Snapdragon 820 Chipset terbaru Dari Qualcomm


Wowtekno.com - Bagi para pengguna smartphone, mungkin chipset Snapdragon 810 memiliki permasalahan overheating yang cukup mengganggu. Wajar saja bila banyak yang was-was akan pengulangan isu yang sama di generasi berikutnya yakni Snapdragon 820.

Namun dikutip dari Gizmochina, Snapdragon 820 sekarang menjadi chipset terbaik dari Qualcomm dan masih belum ada isu yang dilaporkan dari kinerja chipset tersebut di berbagai flagship.

Hal ini terjadi karena keputusan Qualcomm untuk kembali ke custom core. Empat custom Kyro core memotori Snapdragon 820 yang pada hasilnya chip ini menjadi sangat kuat diantara chip yang pernah ada.

Bahkan, menurut Pan Jiutang seorang analis dari China, generasi selanjutnya dari chipset flagship Snapdragon akan lebih canggih lagi. Chipset yang mempunyai kode MSM8998 ini akan tetap menggunakan Kyro core dan memiliki kinerja yang lebih efisien dengan teknologi 10nm process. Chip ini juga akan hadir dengan modem X16 LTE terbaru.

Bersamaan dengan informasi ini, Pan Jiutang juga mengungkapkan bahwa banyak flagship rilisan 2016 ini akan menggunakan chipset dari Snapdragon 652, daripada Snapdragon 820. Hal ini disebabkan karena Snapdragon 820 ini jauh lebih mahal dari Snapdragon 652, namun kedua chipset ini memiliki kinerja yang hampir sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kelebihan Snapdragon 820 Chipset terbaru Dari Qualcomm "

Post a Comment