Pre-order Samsung Gear S2 Classic Indonesia, Berapa Harganya?


Wowtekno.com - Resmi rilis pada Februari lalu, akhirnya pre-order Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dan Platinum resmi dibuka. Kini Anda dapat melakukan pemesanan jam tangan pintar berlapis emas dan platinum 18 karat ini di Dinomarket.com.

"Dinomarket.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk even pre-order ponsel flagship dan smartwatch Samsung yang telah memasuki tahun ketiga, dimulai sejak Pre Order Samsung S5." ujar Victor Wiguna, CEO Dinomarket.com.

"Pre-order smartwatch Gear S2 Classic New Edition merupakan kerja sama lanjutan Dinomarket dan Samsung," jelasnya melalui keterangan tertulisnya, Kamis (17/3).

Yang menariknya, selama periode pre-order terbatas mulai 11-21 Maret, calon pembeli dapat memesan Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dan Platinum dengan harga Rp 5,669 juta, serta penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan (bekerja sama dengan 18 bank). Calon pembeli juga akan mendapat cashback sebesar Rp 300 ribu.

"Dinomarket.com juga memberikan bonus eksklusif Ceramic Strap senilai Rp 1,6 juta selama masa pre-order," lanjut Victor.

Samsung Gear S2 Classic New Edition ini hadir dengan tampilan berbeda. Dengan menonjolkan kesan elegan dan mewah dikelilingi pinggiran bergerigi pada bezel, dengan pilihan dilapisi emas 18 karat ataupun platinum, serta strap terbuat dari kulit yang berkualitas.

Jam tangan pintar ini membawa sistem operasi Tizen, dan dilengkapi koneksi Bluetooth, penyimpanan data hingga 4GB, RAM 512MB , prosesor Exynos 3250, layar AMOLED 1,2 inci beresolusi 360 x 360 piksel, serta bodi yang diperkuat stainless steel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pre-order Samsung Gear S2 Classic Indonesia, Berapa Harganya?"

Post a Comment