Sony Sedang Mengembangkan Gadget N, Apa Kelebihan Dari Gadget N ini?



Wowtekno.com - Pabrikan teknolgi yang berasal dari Jepang, Sony, mengumumkan divisi barunya yang bernama yaitu Future Lab Program. Dengan divisi baru itu Sony membuat inovasi teknologi gadget N yang sedang disiapkan.

Future Lab Program diluncurkan atas inisiatif-inisiatif untuk kepentingan riset dan pengembangan produk-produk. Proyek ini akan fokus untuk menciptakan perangkat prototype dan mencari tahu masukan dari pengguna.

Apabila responsnya cukup baik, baru kemudian Sony akan mengembangkan inovasi teknologi prototype tersebut sebagai produk yang jadi. Perangkat pertama yang sedang disiapkan Sony yaitu wearable device.

Gadget tersebut yang hanya diberi nama kode sebagai N ini dibocorkan oleh Sony melalui teaser tayangan video. N ditampilkan seperti kalung putih yang melingkari leher dan dirancang untuk menyajikan musik dan suara yang berkualitas secara wireless.



Dalam video tersebut digambarkan seorang model berada di kedalaman air kehilangan earphone kabelnya. Sebagai gantinya, dia kemudian memakai aksesoris audio yang mirip layaknya seperti kalung.

Sony tidak menggambarkan dengan detail bagaimana cara kerjanya perangkat tersebut, bahkan tidak disebutkan pula kapan produk ini dirilis, dan yang jelas, dengan kemunculan teaser N dan keberadaan Future Lab Program, publik boleh mengharapkan produk inovatif dari Sony lainnya di masa depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Sedang Mengembangkan Gadget N, Apa Kelebihan Dari Gadget N ini?"

Post a Comment