Prediksi Bill Gates Untuk Kehidupan Manusia 20 Tahun Ke Depan



Wowtekno.com - Beberapa yang waktu lalu Bill Gates membuka sesi tanya jawab dalam media sosial yaitu Reddit. Pada sesi tanya jawab itu ada satu pertanyaan yang unik yakni bagaimana revolusi kehidupan manusia di dalam 20 tahun ke depannya.

Pemilik perusahaan Microsoft itu mengungkapkan bahwa optimis dan tidak sabar untuk beberapa tren yang ia prediksi akan datang 20 tahun mendatang.

"Pertama adalah yaitu inovasi energi untuk menekan ke biaya dan menyingkirkan gas rumah kaca," ungkapnya. Dan kedua, akan ada kemajuan dalam mengalahkan penyakit seperti polio, malaria, HIV ataupun TBC.

Sedangkan ketiga ia menyebutkan jika akan ada alat yang dapat membantu pendidikan yang lebih sangat baik, yang nantinya akan membantu guru untuk belajar bagaimana caranya mengajar untuk membantu siswa belajar dan memahami pelajaran dengan lebih baik.

Hal ini juga memang sedang ia kembangkan di yayasan sosialnya yang bernama yakni Gates Foundation. Pada prediksi Gates yang terdahulu tentang internet, ia mengatakan jika Internet akan menjadi sesuatu yang sangat besar dan beberapa prediksi yang ia katakan memang benar-benar terjadi. Padahal ia memprediksikan hal tersebut 20 tahun yang lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Bill Gates Untuk Kehidupan Manusia 20 Tahun Ke Depan "

Post a Comment