Bos Perusahaan Induk Google Ternyata Gunakan iPhone


Wowtekno.com - Andai saja Steve Jobs masih hidup, saat ini dia pasti akan sangat senang, sebab salah satu petinggi Google ini ketahuan memakai iPhone.

Sejak smartphone Android beredar, Steve Jobs memang sangat memperhatikan smartphone itu. Sebab, Jobs menganggap smartphone Android merupakan smartphone tiruan iPhone yang dia ciptakan.

Beranjak dari itu, baru-baru ini, Eric Schmidt executive chairman dari Alphabet (perusahaan induk Google), terlihat memakai iPhone. Ironisnya, Schmidt menggunakan iPhone saat di acara pertandingan 'Go' komputer Google DeepMind AlphaGo melawan grandmaster Go di Seoul, Korea Selatan, yang merupakan acara besar dari Google.

Eric Schmidt use iPhone ©2016 Phone Arena
Schmidt terlihat sangat asyik memotret jalannya pertandingan manusia lawan komputer itu menggunakan iPhonenya. Tentu cukup aneh jika Schmidt lebih memilih iPhone ketimbang smartphone terbaru Android yang tentunya sudah memiliki kamera canggih, seperti Samsung Galaxy S7.

Eric Schmidt use iPhone ©2016 Phone Arena
Ternyata, bukan kali ini saja Schmidt ketahuan menggunakan smartphone selain Android. Tahun 2009, pria ini juga terlihat menggunakan BlackBerry, sementara di tahun 2013 memakai Motorola Moto X. Akan tetapi, tentu saat menggukana iPhone jauh lebih heboh, sebab Apple adalah seteru terbesar Google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Perusahaan Induk Google Ternyata Gunakan iPhone"

Post a Comment