Youtube Telah Meluncurkan Fitur Messaging Terbarunya

Wowtekno.com - Tidak berlebihan rasanya apabila beranggapan aplikasi messaging yang saat ini sudah menjadi kebutuhan yang dibilang cukup penting. Bahkan platform video-sharing sekelas YouTube pun berencana menyadarinya. Banyak dari pengguna yang suka membicarakan video-video YouTube, tapi comment thread pada video rasanya kurang menunjang dari percakapan tersebut.

Solusinya kalau bukan membuat messaging langsung di aplikasi YouTube ini sendiri. Demikian nantinya Anda tidak perlu lagi mengcopy link dan mengirimkannya melalui fitur messaging favorit. Dengan fitur messaging YouTube, Anda akan dapat dengan mudah untuk berbagi video dengan teman-teman dan mengobrol langsung di aplikasi tersebut. Sebuah tab messaging baru yang akan ditampilkan untuk melacak percakapan friends group dan juga komentar.

Selain dari memudahkan pengguna Youtube, tentu juga memiliki pertimbangan yang lain untuk meluncurkan fitur messaging. Diharapkan dengan semakin lama Anda menghabiskan waktu dengan aplikasi itu, maka semakin banyak pula video yang dapat Anda tonton. Oleh sebab itu, maka Google dan kreator konten pun akan mendapatkan lebih banyak penghasilan dari iklan-iklan.

Fitur native messaging YouTube yang saat ini baru dirilis pada sejumlah kecil pengguna terlebih dahulu dan rencananya akan diluncurkan secara bertahap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtube Telah Meluncurkan Fitur Messaging Terbarunya"

Post a Comment