T-Bike, Aplikasi Yang Dikhususkan Untuk "Bikers"



Wowtekno.com - Sebuah aplikasi baru ini dihadirkan bagi para pecinta otomotif. Adalah Telkomsel operator nomor satu di Indonesia tersebut menciptakan inovasi otomotif yang berupa aplikasi bernama 'T-Bike'. Aplikasi yang berbasis global positioning system (GPS) itu diklaim mampu mengamankan sepeda motor dari pencurian.

Inovasi otomotif yang berupa aplikasi T-Bike mampu memandu dan mengendalikan sepeda motor Anda dengan memanfaatkan ponsel pintar atau smartphone yang berbasis Android dan Ios.

“Aplikasi T-Bike ini adalah layanan untuk bisa memantau suatu kondisi sepeda motor seperti posisi, kecepatan, lokasi, wilayah berkendara, maupun mesinnya yang ketika berada dalam kondisi yang tidak aman,” ujar VP President M2M Telkomsel, Jaka Susanta.

Aplikasi T-Bike tersebut, kata Jaka, Sekarang dapat diunduh di Playstore dan App Store secara gratis/free. Tetapi dalam pemakaiannya pun, pengguna akan dikenakan biaya berlangganan bulanan.

Adapun biaya yang harus juga dikeluarkan untuk mendapatkan aplikasi ini, untuk modul T-Bike  ini seharga Rp 1 juta termasuk dengan pulsa selama jangka waktu setahun. Setelah pulsa setahun ini habis, pengguna dapat memilih biaya untuk langganan Rp25.000 atau Rp35.000/ bulannya.

Dukungan Infomedia

Aplikasi T-Bike ini akan mendapat dukungan dari PT Infomedia Nusantara (Infomedia) yang merupakan bagian dari Perusahhaan Telkom Group. Infomedia mendukung produk T-Bike sebagai reseller produk itu.

Dengan digunakannya produk T-Bike tersebut, customer Infomedia ini merasakan banyak keuntungan yaitu fitur yang lengkap seperti tracker GPS pada sepeda motor, memonitor dan memandu lokasi, ataupun serta mengendalikan akses pada mesin sepeda motor dari aplikasi di Smartphone berbasis Android dan iOS.

Infomedia yang akan senantiasa mendukung kerjasama dalam konsep sinergi grup yang telah terjalin dan memberikan banyak manfaat bagi customer Infomedia di masa yang akan mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "T-Bike, Aplikasi Yang Dikhususkan Untuk "Bikers""

Post a Comment