[Video] Setelah Kalah, Kini Galaxy S7 Adu Performa dengan iPhone 6s


Wowtekno.com - Kemarin setelah kalah adu ketahan terhadap air, Samsung Galaxy S7 juga pernah mengatakan bila duo smartphone terbarunya itu memiliki performa 30 persen lebih cepat cepat dari generasi Galaxy S6. Nah, apakah performa duo Galaxy S7 secepat yang dikatakan?

Berdasarkan uji coba yang dilakukan PhoneBuff di YouTube, jawabannya adalah tidak. Saat diduelkan melawan iPhone 6s Plus yang umurnya lebih tua 1 tahun, Galaxy S7 Edge terlihat kalah pesat.

Untuk membuka berbagai aplikasi secara berurutan seperti game, hingga aplikasi kamera, terlihat bahwa performa Galaxy S7 Edge lebih lambat hingga hampir 1 menit dari iPhone 6s.


Mengapa Galaxy S7 Edge jauh lebih lambat? Hal itu di sebabkan karena layar Galaxy S7 Edge memiliki resolusi lebih tinggi ketimbang iPhone 6s. Hal tersebut membuat kartu grafis Galaxy S7 Edge bekerja lebih keras. Anehnya, Samsung juga membekali Galaxy S7 Edge dengan RAM 4GB, dua kali dari RAM yang dimilik iPhone 6s Plus, yang semestinya membuat Galaxy S7 Edge lebih unggul dari iPhone 6s.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Setelah Kalah, Kini Galaxy S7 Adu Performa dengan iPhone 6s"

Post a Comment