Oombrella, Payung Canggih Yang Mampu Mendeteksi Kapan Tibanya Hujan



Wowtekno.com - Payung ini boleh jadi bukanlah aksesoris yang penting bagi seseorang. Akan tetapi sebenarnya alat ini sangat krusial saat ketika musim hujan sudah tiba.

Sebuah payungyang bernama Oombrella ini didesain perusahaan yang berasal dari Perancis untuk mencegah Anda yang meninggalkan payung pintar ini ketika hujan tiba. Payung inipun mampu menangkap informasi yang mengenai kelembapan, suhu, tekanan dan cahaya sehingga ia juga bisa mendeteksi jika hujan akan segera datang.

Dengan aplikasi bawaannya juga, payung tersebut juga tidak akan tertinggal karena dia akan memanggil Anda kembali. Payung tersebut menggunakan sensor di balik penampilannya yang bening dan stylish.

Tidak cuma hanya itu saja, ujung atas payung nya juga dapat digunakan untuk berbagai macam hal mulai dari selfie sampai hingga dipasangi ujung stik bermain golf. Akan tetapi, tentu saja harganya tidaklah murah.

Hingga sampai saat ini pun, Oombrella yang masih menjadi proyek Kickstarter dan menunggu pendanaannya. Dan yang belum pasti kapan Oombrella ini akan tersedia di pasaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oombrella, Payung Canggih Yang Mampu Mendeteksi Kapan Tibanya Hujan"

Post a Comment