Lenovo Vibe K4 Note Yang Akan Menjadi Ponsel VR Dengan Harga Yang Terjangkau



Wowtekno.com - Lenovo milik senjata pada saat memasarkan Vibe K4 Note nanti. Yaitu menawarkan pengalaman untuk virtual reality (VR) dengan harga yg diklaim terjangkau.

Anvid Erdian, selaku MBG 4P Manager Lenovo Indonesia yang mengatakan, konsistensi Lenovo dalam urusan hiburan yang membuat perusahaan yang berasal dari China ini terus berupaya menghadirkan inovasi yg mendukung dengan gaya hidup digital pengguna.

“Inovasi yang terbaru dan mulai langsung diperkenalkan oleh Lenovo di pasar Indonesia adalah VR. Kita menjadi konsisten di jalur entertainment. Dan melihat tren ke depan memang VR bakal high demand,” ujar dari Anvid ketika sneak preview Lenovo Vibe K4 Note.

Teknologi VR ini yg dimunculkan Lenovo di Vibe K4 Note yang dihadirkan melalui TheaterMax. Dengan fitur yang satu ini, pengguna dijanjikan dapat menikmati pengalaman yang sinematik.

“Ini fitur bawaan dari Vibe K4 Note yg mengubah konten apapun menjadi VR. TheatreMax ini baru ada di Vibe K4 Note, dan belum ada di ponsel Lenovo seri yang lain sebelumnya,” ujar Anvid.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Vibe K4 Note Yang Akan Menjadi Ponsel VR Dengan Harga Yang Terjangkau"

Post a Comment