Versi 8 Google Hangouts Punya Fitur Yang Cocok Dengan Android N


Wowtekno.com - Layanan pesan Google Hangouts dilaporkan baru merilis update versi 8. Di versi update kali ini,kabarnya Hangouts akan mengusung sejumlah fitur pendukung untuk OS yang saat ini masih dalam tahap preview, Android N.

Seperti yang dilansir oleh AndroidCommunity (12/3), fitur pendukung terbaru ini sebenarnya tak benar-benar ditujukan untuk OS Android seri ketujuh tersebut. Namun, dari penampakan versi preview Android N dan dicocokkan dengan fitur Hangouts yang telah ada, maka ada beberapa fitur yang kemungkinan akan mendukung OS yang baru akan resmi diluncurkan pada bulan Mei mendatang tersebut.

Seperti fitur balasan cepat yang kabarnya akan kompatibel digunakan bersamaan dengan fitur notifikasi di Android N. Hadirnya fitur ini, terlebih ketika Android N resmi dapat digunakan bakal membuat pengguna Hangouts dikabarkan bisa langsung membalas pesan dari pop-up notifikasi. Jadi, pengguna tidak mesti masuk ke aplikasi untuk membalas pesan yang masuk.

Selain itu, update versi 8 ini juga dilaporkan mengusung fitur unbundling notifikasi di mana semua pemberitahuan kini tak hanya bisa ditampilkan dalam satu tampilan saja. Kini, pengguna bisa menekan notifikasi untuk memperbesar tampilan sehingga dapat membaca pesan secara berurutan dengan nyaman.

Google Hangouts versi 8
© 2016 AndroidCommunity.com
Update versi 8 ini sudah hadir dan bisa dinikmati para pengguna mulai minggu ini. Untuk yang belum mendapatkan update versi 8 maka bersabarlah karena Google memang merilis update versi ini secara bertahap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Versi 8 Google Hangouts Punya Fitur Yang Cocok Dengan Android N"

Post a Comment