Facebook Akan Menambahkan Social Game & Video Untuk Virtual Reality



Wowtekno.com - Oculus yang baru-baru ini saja mengumumkan banyak fitur yang terbaru untuk Samsung Gear VR. Perusahaan milik Facebook ini juga menambah fitur video dan game sosial.

Samsung telah merilis Gear VR yang berkolaborasi dengan Facebook Oculus VR. Seperti yang diketahui, pada saat mengungkapkan Galaxy S7 dan S7 Edge tersebut, Samsung menyediakan Gear VR dengan free.

Dan selanjutnya, Oculus menambahkan dua game sosial khusus untuk dibuat untuk virtual reality (VR). Kedua game dan video sosial tersebut mendukung hingga empat pemain. Social Trivia merupakan game baru ciptaan Oculus, yang memungkinkan Anda dan teman bersaing dalam pertempuran pengetahuan. Game ini tersedia untuk bagian Concept Oculus Store.

Herobound: Gladiators, game lain yang merupakan game adventure modus multiplayer co-op, dan sekarang juga tersedia di Oculus Store. Anda dan teman berkerja bersama untuk menaklukkan goblin dan demons dalam area pertempuran yang menggunakan voice chat yang terintegrasi.

Selain dari itu, pekan mendatang pengguna juga bisa menghubungkan akun Facebook nya dengan Oculus Video untuk personalisasi video 360 derajat, berdasarkan pages dan orang yang di follow pengguna. Tak juga hanya itu, Facebook juga memungkinkan pengguna untuk bisa me-like, share dan reaksi ke favorite video Facebook 360 secara langsung melalui VR.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Akan Menambahkan Social Game & Video Untuk Virtual Reality"

Post a Comment