Waffle, Media Sosial Yang Unik Buatan Samsung



Wowtekno.com - Bosan dengan Media Sosial yang itu-itu saja? Samsung punya sesuatu yang terbaru. yaitu aplikasi yang bernama Waffle, media sosial ini dikembangkan oleh divisi Samsung C-Lab. Dengan tampilan grid ataupun kotak-kotak, Waffle menawarkan fitur yang cukup unik.

Samsung ini sendiri lebih menggambarkan Waffle tersebut sebagai sebuah platform daripada media sosial. Dikatakan jika Waffle menawarkan layanan yang berbeda dan baru yang menawarkan berbagai sudut pandang untuk sebuah cerita yang kolaboratif. Anda bisa juga menambahkan perspektif pada konten atau postingan dari teman.

Seperti yang bisa Anda lihat pada video di bawah ini, misalnya ketika Anda memposting sebuah imageyang berisi ucapan ulang tahun untuk seorang teman, maka teman yang lain pun bisa menambahkan image atau ucapan versi mereka di samping image punya Anda. Tak hanya image, video ataupun doodling juga bisa ditambahkannya.

Kotak-kotak ini juga bisa menambahkan dengan jumlah yang tak terbatas. Samsung pun menyebutnya layaknya seperti dinding graffiti komunal. Hmm.. tidakkah ini juga akan menjadi bumerang, mengingat kebiasaan "trolling" pengguna sosmed saat ini. Namun tampaknya Waffle ini memberikan opsi yang privacy untuk penggunanya, seperti kebanyakan media sosial lain.

Saat ini pun Waffle baru tersedia dalam versi beta untuk Android. Namun masih belum pasti kapan aplikasi akan lepas dari tahap yang ini, mengingat Waffle sebuah eksperimen yang terbaru.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waffle, Media Sosial Yang Unik Buatan Samsung"

Post a Comment