Dengan Berbagai Strategi, E-commerce Ini Hasilkan 10 juta pengunjung Tiap Bulannya


Wowtekno.com - Pasar e-commerce di Indonesia yang sangat besar, membuat perusahaan-perusahaan e-commerce berlomba-lomba menggelembungkan pasarnya. Benar saja, hal ini tentu saja tak lepas dari prediksi yang sering dikatakan pemerintah, jika volume bisnis e-commerce mencapai USD130 miliar pada tahun 2020.

Melihat hal ini, Indonetwork perusahaan e-commerce market place dan direktori bisnis berkomitmen untuk memenangkan pasar ini. Sampai saat ini, Indonetwork telah memiliki satu juta member pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, serta menengah (UMKM) yang tergabung dalam komunitas Indonetwork.

"Indonetwork.co.id selalu berkomitmen meningkatkan performa produk maupun informasi layanan para member dalam upaya memenangkan persaingan bisnis di Indonesia," ujar Ryn Hermawan, selaku Co-founder Indonetwork.

Selain itu, pengunjung yang masuk ke website Indonetwork mencapai empat juta pengunjung per bulannya. Dengan melihat trend positif di industri e-commerce saat ini, Indonetwork memiliki target 10 juta pengunjung per bulannya di akhir tahun 2016 ini.

Dengan adanya persaingan antara usaha e-commerce yang sangat ketat, Indonetwork yang berdiri sejak 2001 ini, akan terus menambahkan berbagai fitur yang dibutuhkan oleh pelaku usaha. Seperti fitur escrow account, jasa financing hingga jasa logistik yang terintegrasi, selain itu akan terus fokus memberdayakan para pelaku bisnis, industri dan pengusaha UMKM secara agresif.

"Beberapa inisiatif yang akan terus dilakukan Indonetwork yakni terjun langsung ke lapangan dengan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada pelaku industri dan pengusaha UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Wisnu Aji, selaku Head of Business Development and Strategy.

Wisnu juga mengatakan Indonetwork memiliki berbagai macam strategi untuk meningkatkan jumlah membernya. Seperti berpartisipasi dalam acara Megabuild yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

"Saat ini Indonetwork.co.id memiliki 14 kategori umum yang bisa dipilih pembeli perseorangan maupun perusahaan. Namun, perlahan tapi pasti, Indonetwork akan terus meningkatkan jumlah member dan produk pilihan hasil kreasi pelaku bisnis, industri dan pengusaha UMKM Indonesia," tutup Wisnu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Berbagai Strategi, E-commerce Ini Hasilkan 10 juta pengunjung Tiap Bulannya"

Post a Comment