Sudah Tau? Ini Arti Tersembunyi Huruf "I" Pada Gadget Apple


Wowtekno.com - Jika diperhatikan, banyak sekali pengguna produk Apple saat ini. Entah itu iMac, iPhone, iPad, atau iPod. Namun dari sekian banyak pengguna itu, hanya sedikit yang mengetahui, apa arti huruf i pada iPhone atau iPad tersebut.

Untuk itu, mari kembali menyimak apa yang telah dikatakan oleh Steve Jobs pada tahun 1998 silam mengenai arti huruf i tersebut.

Steve Jobs
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com
Menurut Steve Jobs, awal istilah iMac datang dari perkawinan antara internet dengan Macintosh. Ya, konsep dasarnya adalah masyarakat menginginkan sebuah komputer yang dapat terhubung dengan internet.

Selain berarti internet, huruf i tersebut juga mewakili beberapa kata yakni individual, instruct, inform, serta inspire. Seperti yang dilansir oleh Tech Insider(6/3), memang benar bahwa apa yang dilakukan Apple di masa lalu telah menginspirasi banyak produsen elektronik untuk kemudian menciptakan gadget atau piranti dengan tujuan yang sama.

Setidaknya, apa yang dilakukan dan dipikirkan oleh Steve Jobs pada masa itu telah menjadi landasan yang kuat bagi perkembangan teknologi di masa sekarang, serta di masa yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Tau? Ini Arti Tersembunyi Huruf "I" Pada Gadget Apple"

Post a Comment