Waze, Aplikasi Layanan Navigasi Dengan Tampilan Yang Lebih Segar




Wowtekno.com - Aplikasi navigasi yang bernama Waze akhirnya hadir dengan wajah yang baru untuk para pengguna Android. Saat ini Waze untuk versi 4.0 telah tersedia di toko aplikasi Google yaitu Play Store.

Untuk versi terbaru ini, Waze tampil dengan desain yang lebih "bersih dan segar" sehingga dapat memberikan layanan untuk navigasi, pelaporan dan membuat kegiatan untuk saling berbagi lebih mudah. Peta untuk  Waze, menu dan pelaporan jalan didesain ulang untuk visualisasi yang lebih jernih dan segar, termasuk pengurangan gangguan pada peta, tombol yang lebih cerah, dan pin dengan kode berwarna untuk jenis pelaporan yang berbeda.

"Aplikasi ini sudah diperbaiki dengan fokus yang lebih kuat untuk pengemudi dan pengalaman sosial dalam mengemudi dengan hanya membutuhkan dalam satu sentuhan untuk mengakses fitur utama dari Waze. Versi ini juga menjanjikan tampilan antarmuka/interface yang memungkinkan fitur yang lebih baik," ujar pihak Waze.

Fitur dari Smart Calendar baru Waze yang dapat memberikan informasi kepada pengguna untuk mengenai berbagai insiden. Fitur ini juga mengirimkan pesan pengingat untuk berkendara tepat waktu sesuai dengan kalendar dan berdasarkan kondisi jalan serta waktu mengemudi.

Waze tersebut pun meminimalisir penggunaan baterai pada Smartphone, sehingga daya tahan dan efisiensinya untuk perangkat Android yang meningkat secara signifikan.

Para pengguna bisa mengunduh Waze tanpa harus mengeluarkan biaya yang jika ingin menikmati versi terbarunya. Waze tersedia di 160 negara dan dalam 45 bahasa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waze, Aplikasi Layanan Navigasi Dengan Tampilan Yang Lebih Segar"

Post a Comment