Zenfone Max ZC550KL, Dengan Kapasitas Baterai Monster

 

Wowtekno.com - Zenfone Max ZC550KL yang menjadi model terbaru dari lini Zenfone 2 yang diperkenalkan Asus Indonesia pada awal tahun 2016. Mengacu pada judulnya, smartphone ini memiliki keunggulan dari sisi kapasitas baterai yang ekstra besar. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Zenfone 2 lainnya, Zenfone Max punya perbedaan yang cukup banyak.

Hadir dengan bentuk tipis, Zenfone Max ini menyimpan sebuah baterai lithium-polymer custom-crafted 5.000mAh yang menyimpan energi yang maksimum dalam ukuran yang juga minimum. Bahkan jika smartphone dalam kondisi idle, Zenfone Max ini dapat menyimpan energi hingga 38 hari. Baterai berkapasitas monster disatukan dengan prosesor quadcore 64-bit handal, Qualcomm Snapdragon 410, yang membuat Asus mampu menawarkan masa aktif yang lebih panjang, mencapai lebih dari 2 hari pada penggunaan normalnya.

Melalui pengujian internalnya, baterai Zenfone 2 Max ini mampu bertahan untuk melakukan panggilan suara pada jaringan 3G hingga mencapai 37,6 jam non stop. Jika digunakan untuk menjelajah web dengan Via WiFi, baterainya bisa bertahan sampai 32,5 jam. Sementara untuk video sepanjang 22,6 jam yang dapat disaksikan tanpa kehabisan energi di tengah jalan. Dan jika Anda inginkan, smartphone mampu memutar musik tanpa berhenti selama 72,9 jam.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zenfone Max ZC550KL, Dengan Kapasitas Baterai Monster"

Post a Comment