OnlinePajak, Bisa Membantu Proses Untuk E-Filing SPT Pribadi



Wowtekno.com - OnlinePajak telah mengumumkan pihaknya yang kini telah mendukung proses E-Filing SPT Pribadi. Mereka yang ingin mengubah dogma pelaporan pajak yang “ribet” dengan proses yang diklaim akan lebih mudah. Sebelumnya, selama satu setengah tahun terakhir ini, OnlinePajak fokus untuk membantu perusahaan dalam mengurusi pelaporan pajaknya. Mereka akan berharap dukungan terhadap wajib pajak pribadi ini akan mendatangkan 30 ribu pengguna terbaru.

“Kami ingin memberikan nilai tambah atau insentif bagi pengguna aplikasi kami yang sudah membayar pajak dan berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan negara,” ujar Direktur OnlinePajak Charles Guinot.

OnlinePajak yang ingin menjadi aplikasi yang bersifat personal bagi wajib pajak pribadi dengan layanan yang lebih cepat dan gratis. Sistem yang dikembangkan tersebut bisa memandu para wajib pajak yang selama ini masih kesulitan dalam hal untuk mengakses dan melakukan pelaporan wajib pajak tahunan.

“Di OnlinePajak ini, kami memandu wajib pajak pribadi melaporkan SPT Tahunan selangkah demi selangkah. Sangatlah mudah dan tidak perlu keluar kantor atau rumah untuk lapor pajak,” ujar Direktur OnlinePajak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OnlinePajak, Bisa Membantu Proses Untuk E-Filing SPT Pribadi"

Post a Comment