Tertipu, Beli IPhone Malah Dapatnya Gembok


Wowtekno.com - Di pertengahan tahun 2015 lalu, di Indonesia sempat heboh orang beli iPhone dapat sabun, kini hal serupa baru-baru ini dialami oleh warga negara tetangga kita, Malaysia. Anehnya, sekarang bukannya sabun, si pembeli iPhone itu gembok dapat gembok.

Kasus ini bermula saat Alans Ng, warga Malaysia, membeli iPhone 6s 16GB si toko online 11street. Saat itu, Alans mengeluarkan uang hingga Rp 9,7 juta untuk membeli iPhone tersebut. Awalnya Alans senang karena harga tersebut lebih murah sekitar Rp 700 ribuan dari harga biasanya.

Namun rasa senang itu berubah saat Alans membuka bungkus pesanan yang diterimanya. Saat bukan iPhone 6s yang didapat namun sebuah gembok. Parahnya, gembok itu sama sekali tidak di sertai kunci.

Merasa tertipu, Alans langsung memposting kejadian tersebut di Facebook. 24 Jam kemudian, komplain Alans itu ditanggapi oleh pihak 11street, yang kemudian mengganti gembok itu dengan iPhone 6s yang sebenarnya.

Untungnya, sistem penjualan di 11street tidak memberikan uang pada penjual sebelum konsumen menyatakan puas. Sampai saat ini pihak 11street masih menyelidiki kasus tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertipu, Beli IPhone Malah Dapatnya Gembok"

Post a Comment