Ubisoft Berencara Untuk Siapkan Assassins Creed Menggunakan Teknologi VR



Wowtekno.com - Seiring dengan waktu yang makin gencarnya penetrasi teknologi yakni virtual reality di dunia hiburan, wajar saja jika salah satu studio game terbesar asal Prancis yaitu Ubisoft berencana mengumumkan Assassin's Creed VR Experience.

Diumumkan oleh Ubisoft dalam ajang Game Developer Conference 2016, menurut informasi yang ada dari Ubergizmo, Kamis (16/03/2016), untuk memproduksi pengalaman virtual reality tersebut Ubisoft akan bekerja sama dengan Practical dan Fox.

Akan tetapi, Anda yang mungkin merupakan pecinta berat seri game Assassin's Creed ini jangan terlalu senang dulu karena dalam pengumuman tersebut, Practical Magic VR dan Direktur VR Experience Matthew Lewis menerangkan bahwa pengalaman VR ini bukan sebuah game.

Walaupun memang agak mengecewakan bagi banyak gamers saat mendengar pernyataan yang seperti itu, kemungkinan besar dengan pengalaman VR ini akan terkait erat dengan film Assassin's Creed yang akan dirilis jelang akhir tahun ini. Hingga sekarang masih belum ada detail untuk informasi tentang fitur-fitur apa saja yang akan di temukan dalam VR tersebut.

Sekadar informasi juga, film Assassin's Creed ini yang akan dirilis akhir tahun ini dibintangi oleh Michale Fassbender dengan latar belakang cerita abad yang ke-15.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ubisoft Berencara Untuk Siapkan Assassins Creed Menggunakan Teknologi VR"

Post a Comment