Power Bank Canggih Ini Dapat Mengisi Daya Laptop & Perangkat Elektronik Lainnya

Wowtekno.com - Selama saat ini, Anda pasti mengandalkan power bank untuk mengisi daya smartphone dan tablet saja. Akan tetapi, kini fungsi power bank telah berkembang hingga dapat mengisi ulang daya berbagai macam gadget-gadget, termasuk laptop, kipas angin, lampu, dan lain-lain.

Power bank yang sering disebut Chargetech ini memang tergolong istimewa. Pasalnya juga, power bank ini memiliki dua port USB dan sebuah lubang stop kontak untuk mengisi ulang daya berbagai peralatan elektronik dengan secara bersamaan. Ya, Chargetech didukung sebuah stop kotak yang memungkinkan Anda untuk menyalakan peralatan elektronik, seperti lampu, kipas angin, catokan rambut, dan lain-lain.

Chargetech ini sendiri memiliki beberapa kapasitas daya, di antaranya adalah 12.000mAh, 18.000mAh, dan 27.000mAh. Tidak hanya itu, Power bank Chargetech juga didukung olehteknologi pengisian cepat dengan kuat arus 2.4 A. Bagian lubang stop kontak juga kompatibel dengan semua peralatan elektronik yang memiliki daya sampai 65 Watt.



Teknologi lubang stop kontak yang satu inilah yang menjadikan Chargetech dinobatkan sebagai power bank pertama di dunia dengan tambahan stop kontak. Selain dari itu, power bank ini juga tidak begitu besar karena hanya memiliki dimensi 4 x 1 x 6 inci dengan berat 15 ons (dengan kapasitas 12.000mAh).

Jika Anda tertarik dengan power bank Chargetech yang satu, Anda bisa langsung membelinya di Amazon. Power bank Chargetech dengan varian yang berkapasitas 12.000mAh dibanderol seharga Rp 1,1 jutaan, untuk yang 18.000mAh sekitar Rp 1,5 juta, sedangkan yang 27.000mAh mencapai Rp 2,4 jutaan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Power Bank Canggih Ini Dapat Mengisi Daya Laptop & Perangkat Elektronik Lainnya"

Post a Comment