Mesin Fotokopi Ini Memiliki Fitur Yang Dapat Menerjemahkan Seluruh Dokumen Anda


Wowtekno.com - Sampai saat ini mesin fotokopi masih menjadi alat yang sangat berperan di perkantoran, maupun di dunia perkuliahan. Xerox merupakan salah satu perusahaan besar yang sudah berpengalaman dalam menghasilkan mesin penduplikasi ini. Kini Xerox membuat terobosan terbaru yang sangat menarik.

Dikutp dari Gizmodo (10/3), mesin fotokopi terbaru dari Xerox ini, mampu menerjemahkan dokumen secara langsung ketika difotokopi. Hebat bukan?

Xerox Easy Translator Service. ©2016 Merdeka.com
Fitur canggih bernama "Easy Translator Service" lah yang membuat mesin fotokopi Xerox terbaru ini dapat menerjemahkan kata, yang terkoneksi ke aplikasi smartphone, atau terkoneksi internet ke website Xerox. Untuk 30 kali penerjemahan pertama tidak akan dikenakan biaya oleh Xerox. Namun untuk selanjutnya, Xerox mengenakan biaya USD10 untuk tiap 10 lembar penerjemahan, atau USD 50 untuk 100 lembar. Atau jika Anda membutuhkan terjemahan dalam jumlah yang banyak, Xerox memberi tarif USD 5.000 untuk 100.000 lembar penerjemahan.

Ada pun opsi yang menyediakan jasa terjemahan dengan hasil yang lebih akurat yakni terjemahan yang dilakukan oleh manusia. Namun untuk opsi ini dikenakan biaya 10 sen tiap kata. Meski  efisien, akurat dan sangat cepat tentu harga yang mahal jika dihitung untuk 1 dokumen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Fotokopi Ini Memiliki Fitur Yang Dapat Menerjemahkan Seluruh Dokumen Anda"

Post a Comment