Bukan Kabel Bercabang, Ini Kabel Charger Multifungsi Android iPhone Pertama


Wowtekno.com - Salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna iPhone dan Android adalah ribetnya saat harus membawa dua kabel charger kemana-mana. Maklum, iPhone dan smartphone Android punya jenis kabel charger yang berbeda. Masalah itu kini diselesaikan oleh LMcable.

Untuk kabel charger, smartphone Android memang menggunakan jenis kabel microUSB, dan iPhone memakai LighningUSB. Nah, LMcable menggabungkan dua jenis USB itu pada kabel konektor chargernya. Namun bukan dengan ujung charger yang bercabang.

LMcable 2016 Phone Arena/Kickstarter
Pada Ujung LMcable terlihat menggunakan colokan USB seperti biasa, namun sisi lainnya menggunakan konektor 2-in-1 yang bisa dipakai untuk gadget Android dan iPhone. Rahasinya, konektor ini sebenarnya adalah LighningUSB yang diberi tambahan komponen microUSB. Sehingga pengguna bisa mendapatkan satu ujung kabel charger yang multifungsi.

LMcable 2016 Phone Arena/Kickstarter
Pembuatan LMcable sendiri masuk ke salah satu kampanye Kickstarter yang dibuat tanggal 20 Februari lalu. Kabel charger revolusioner ini mulai dipasarkan pada bulan April. Harga yang dibandrol untuk satu kabel konektor LMcable adalah Rp 200 ribu. Tertarik untuk membelinya?

LMcable 2016 Phone Arena/Kickstarter

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Kabel Bercabang, Ini Kabel Charger Multifungsi Android iPhone Pertama"

Post a Comment