Xiaomi Merilis Koper Pintar Terbuat Dari Bahan Magnesium Alloy

Wowtekno.com - Xiaomi yang memiliki produk sangat banyak. Selain dari jajaran smartphone, Xiaomi yang juga memiliki produk peralatan rumah tangga dan juga koper. Setelah tahun lalu meluncurkan koper yakni Mi Trolley, pada hari ini dengan bangga Xiaomi juga akan memperkenalkan koper pintar.

Didesain di negara Jerman dan diproduksi oleh Xiaomi di Tiongkok, koper pintar tersebut yang baru saja diperkenalkan terbuat dari bahan magnesium alloy. Dengan bahan magnesium alloy itu, koper pintar Xiaomi tentunya memiliki bodi sangat kuat sehingga tidak mudah penyok ketika tak sengaja terbentur lantai ataupun benda-benda lainnya.

Koper pintar Xiaomi ini mempunyai dimensi 550 x 375 x 215 mm (milimeter) & juga memiliki bobot 4,4 kg (kilogram), ketebalan 215 mm, koper pintar Xiaomi ini memiliki daya tampung hingga 31 liter. Seperti kebanyakan koper yang bagus lainnya, koper pintar Xiaomi ini juga memiliki handle yang bisa disesuaikan dalam empat level, dan ada juga empat roda agar mudah pada saat digerakkan.

Yang menjadikannya "pintar" adalah, koper pintar Xiaomi yang didukung dengan konektivitas Bluetooth 4.0 agar bisa terhubung dengan smartphone yang berjalan pada OS Android 4.2 atau lebih tinggi dan iOS 7.0 atau lebih tinggi. Melalui konektivitas dari Bluetooth ini, koper pinter Xiaomi bisa Anda buka atau kunci melalui disebuah aplikasi smartphone.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Merilis Koper Pintar Terbuat Dari Bahan Magnesium Alloy"

Post a Comment