Lenovo Siapkan Gadget Terbaru Jelang Lebaran

Wowtekno.com - Langkah yang ekspansif dari Lenovo dipasar smartphone Indonesia makin gencar menjelang bulan Ramadan ini. Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengaku tengah mempersiapkan satu produk baru yang bakalan meluncur dipasar smartphone tanah air.

Ditengah pada acara Lenovo Vibe K4 Note Media Camp tepatnya di Yogyakarta, pihak Lenovo ini sendiri memberikan sejumlah bocoran produk anyar yang bakalan dilepas ke tengah pasar gadget Indonesia. Produk tersebut akan mengusung nama yakni Vibe K5 Plus.

Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, membongkar sedikit rahasia pada spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus. Smartphone tersebut akan membawa chipset octa-core 64-bit Snapdragon 616 dan GPU Adreno 405 dipadu dengan 2GB RAM, serta ruang penyimpanan internal sebesar 16GB.

Memiliki layar seluas 5 inch, smartphone ini akan dibekali sensor lengkap. Dimulai dari sensor gravitasi, proximity, kompas, cahaya dan tentunya gyroscope yang sangat penting untuk fungsi multimedia terbaru seperti video 360 dan virtual reality (VR).

Spesifikasi lain yang ada pada Vibe K5 Plus antara lain adalah teknologi audio Dolby Atmos Sound, baterai sebesar 2750mAh. Koneksi telekomunikasinya mampu berjalan diatas jaringan 4G LTE, dan juga kamera utama 13MP dan depan 5MP.

Waktu peluncuran dari produk ini dijanjikan selambat-lambatnya pada bulan Ramadan. "Vibe K5 Plus akan kita luncurkan segera ke Indonesia. Pokoknya yang mudik Lebaran sudah bisa jepret-jepret pakai smartphone ini," kata Adrie R. Suhadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Siapkan Gadget Terbaru Jelang Lebaran"

Post a Comment