Update Aplikasi Telegram, Banyak Fitur-fitur Terbaru

Wowtekno.com - Tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya seperti, WhatsApp, aplikasi kirim pesan Telegram merilis update terbarunya. Salah satu nya adalah pembaharuan tersebut akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengedit kembali pesan yang telah dikirimkan. Anda diberi dengan jangka waktu 2 hari setelah postingan itu dikirimkan lewat chat Telegram, termasuk pada saat berkirim pesan lewat group.

Didalam keterangan Telegram lewat blog mereka, disitu disebutkan bahwa Anda hanya perlu menekan dan menahan pesan yang ingin diedit, setelah itu tekan tombol "Edit". Untuk versi desktop-nya, tekan tombol panah atas untuk mengubah pada pesan tersebut. Setiap pesan yang diubah akan diberi label kecil yang bertuliskan "edited" untuk menandai pesan yang telah mengalami pembaruan.



Selain dari itu, update terbaru dari aplikasi Telegram akan memungkinkan pengguna untuk mention ke seseorang, meskipun tidak memiliki username. Untuk melakukan itu, tinggal ketik simbol "@" dan tuliskan nama yang dituju.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Aplikasi Telegram, Banyak Fitur-fitur Terbaru"

Post a Comment