Bimbel, Game Pembelajaran Untuk Anak-anak, Belajar Lebih Seru Dan Menyenangkan

Wowtekno.com - Sebuah pengembang game asal Bangkalan, Madura yakni Sentra Edukasi, baru-baru ini telah meluncurkan 18 games edukasi dengan bahasa Indonesia. Game edukasi tersebut dirancang khusus untuk mengawal konten permainan edukatif bagi anak-anak usia PAUD, TK, hingga Sekolah Dasar.

Diantara aplikasi itu adalah seri Bimbel 'Belajar Sambil Bermain'. Seri Bimbel ini adalah aplikasi pembelajaran khusus untuk anak usia 2 sampai 8 tahun. Bimbel yang akan mengajak anak belajar berbagai macam-macam hal dengan cara lebih menyenangkan dan seru.

Saat ini aplikasi Bimbel yang sudah memiliki 18 Seri Aplikasi Pendidikan untuk Anak, diantaranya adalah Bimbel Shalat, Bimbel Huruf, Bimbel Bendera Dunia, dan Bimbel Menulis. Ke 18 seri tersebut sudah tersedia di Google Play Store untuk didownload secara GRATIS / FREE. Dan pada setiap minggunya Sentra Edukasi ini akan merilis setidaknya 1 aplikasi terbaru dari mereka.

Sentra Edukasi ini sendiri merupakan sebuah startup pendidikan yang fokus untuk mengembangkan Aplikasi Edukasi Dasar untuk membantu anak-anak usia 2 sampai 8 tahun untul belajar dengan cara yang menyenangkan dan juga seru. Dalam mengembangkan usahanya ini, yang menjadi misi utama dari Sentra Edukasi adalah menggunakan teknologi untuk mengembangkan daya berpikir anak usia sekolah dengan memanfaatkan metode belajar visual-audio yang dapat memotivasi anak untuk belajar dengan positif. Sentra Edukasi inipun berkomitmen untuk terus berupaya menjadi content creator yang terbaik dalam membuat edugames yang mendidik, inovatif, dan menarik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bimbel, Game Pembelajaran Untuk Anak-anak, Belajar Lebih Seru Dan Menyenangkan"

Post a Comment