Kini Jobstreet.com Punya Fitur Terbaru "Company Reviews"

Wowtekno.com - Untuk Anda para pengguna situs JobStreet.com, situs yang penyedia informasi lowongan pekerjaan tersebut telah memiliki fitur baru bertajuk yakni "Company Reviews".

Fitur Company Reviews ini yang akan memberikan informasi kepada pencari kerja mengenai latar belakang dari sebuah perusahaan dengan secara terbuka. Fitur tersebut hadir bertepatan dengan peringatan 10 tahun eksistensi JobStreet.com di negara Indonesia.

Company Reviews ini mudah untuk digunakan oleh para pekerja untuk memberikan ulasan mengenai perusahaan dan lingkungan kerja. Dan juga ulasan yang tersedia dapat dijadikan acuan bagi para pencari kerja untuk mengetahui latar belakang dari sebuah perusahaan dalam proses melamar kerja.

“Setiap para pencari kerja akan berupaya mencari tahu tentang perusahaan yang akan dilamar nya. Terkadang mereka mendapatkan informasi yang kurang tepat karena informasi yang diberikan oleh orang yang belum pernah bersinggungan dengan perusahaan yang dilamarnya,” kata Jake Andrew, Chief Product Officer of SEEK Asia.

Lebih jauh Jake juga berujar bahwa dengan memanfaatkan fitur dari “Company Reviews”, pencari kerja yang akan dapat mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan yang akan dilamar karena pemberi informasi merupakan para pekerja dan mantan pekerja di perusahaan itu. “Informasi tersebut sangat bermanfaat bagi para pencari kerja dalam menentukan perusahaan mana yang akan ia lamar,” ujar Jake Andrew.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini Jobstreet.com Punya Fitur Terbaru "Company Reviews""

Post a Comment