Ini Hasil Jepretan Gambar Dari Smartphone Vivo Seri Terbaru

Wowtekno.com - Vivo yang akan meluncurkan smartphone terbaru mereka dalam waktu singkat ini. Kini diberi kesempatan menjajal perangkat tersebut untuk memberikan sedikit teaser kepada sipembaca.

Perbandingan hasil foto yang diambil, tampak smartphone keluarga seri V tersebut lebih detail dibandingkan dengan Zenfone Max. Akan tetapi, secara default-nya Zenfone Max mampu menampilkan bingkai yang lebih luas dan lebar.

Smartphone besutan dari Vivo ini juga kelihatannya lebih cepat untuk hal auto-focus. Hasil dari tangkapan gambar, smartphone besutan vendor asal China itu juga tampak lebih cerah.



Selain ketangguhannya pada kamera 13MP (Mega Pixel), pada bagian punggung smartphone Vivo terbaru ini tampak menampilkan sensor fingerprint / sidik jari. Sensor itu tepatnya terletak pada bagian belakang punggung smartphone.

Perangkat buatan produsen yang berasal Negeri Tirai Bambu tersebut rencananya akan diungkap pada hari ini.Vivo yang rencananya akan menggelar acara pada pukul 10 malam tepatnya di Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Hasil Jepretan Gambar Dari Smartphone Vivo Seri Terbaru"

Post a Comment